Berita Kriminal

Published on February 12th, 2020 | by HUMAS JAKPUS

0

Specialis Pencuri HP Diamankam Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang

POLRES METRO JAKARTA PUSAT – Satu orang  pria berinsial R (22) asal pandeglang berhasil di amankan anggota Polsek Metro Tanah Abang yang sebelumnya sempat jadi bulan-bulanan warga akibat kesal ulah pelaku, sementara rekannya berhasil kabur dari amukan warga saat di pergoki. Selasa, (11/02/2020)

Pelaku berinisial M (18) asal pendeglang banten saat ini dalam pengejaran polisi, Menurut keterangan pelaku ia melakukan ini di suruh oleh temannya berinsial M yang berhasil kabur, Saat kejadian korban sedang tertidur pules di kamar kos-kosan di daerah kebun kacang, kec. Tanah abang jakarta pusat.

“Saya kan lagi tidur pak, terus pintu kamar  saya pada saat itu tidak saya kunci, kan biasanya juga tidak saya kunci dan barang saya aman-aman saja tidak ada yang hilang, terus setelah saya sadar Hp saya hilang, saya curiga sma pelaku dan pada saat saya tanya pelaku malah ngotot bahkan pelaku ngejar saya menggunakan golok milik dia, saya teriak – teriak maling akhirnya warga bantuin dan memeriksa tasnya, disitulah ketahuannya ketika Hp saya ada di tasnya dia.” tutur korban.

Selain pelaku, barang bukti yang berhasil di amankan oleh anggota polisi berupa 1 (satu) buah senjata tajam (golok), 1 (satu) karter, 2 (dua) buah gunting dan keris kecil, Pil kuning dan Tramadol, Dompet dan tas milik pelaku.

Kini pelaku mendekam di tahanan polsek metro tanah abang jakarta pusat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan tersangka terancam pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 5 (lima) tahun.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑