Berita Kriminal

Published on November 26th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

RS Pelaku Pencuri Sepeda Motor Terciduk Anggota Polsek Kemayoran

POLRES METRO JAKARTA PUSAT –  Anggota Polsek Kemayoran di bawah koordinasi Polres Metro Jakarta Pusat mengungkapkan pihaknya telah berhasil menangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai seorang pencuri sepeda motor, Selasa (26/11/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Suwatno, SE menjelaskan, bahwa tersangka RS (19) diamankan ke Polsek Kemayoran Jakarta Pusat setelah mencuri sebuah sepeda motor milik korban Ipang Majid pada Kamis (14/11/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

“Ketika mencari motor miliknya, Ipang melihat pelaku dan motor curiannya yang sedang didorong di sekitar Pasar Serdang Kemayoran, dimana RS kemudian ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Kemayoran dengan bantuan masyarakat sekitar,” tuturnya kepada humas, di Jakarta.

Suwatno melanjutkan, pelaku dan barang bukti sepeda motor curian tersebut kemudian dibawa ke Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan proses lebih lanjut, dimana korban mengalami kerugian materi sekitar Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah).

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑