Berita Publik

Published on July 3rd, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Kegembiraan Acara Korps Raport Personel Polres Metro Jakarta Pusat Dipimpin KBP Harry Kurniawan

Bertempat di halaman lapangan apel Polres Metro Jakarta Pusat, dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Metro Jakpus dan Polsek Jajaran periode 1 Juli 2019, Rabu (03/07/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kombes Pol Harry Kurniawan S.I.K, MH, selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat dan Komandan Upacara AKP Margiyono selaku Wakapolsek Kemayoran.

Adapun anggota Polres Metro Jakarta Pusat yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019, di antaranya, Kompol ke AKBP sebanyak dua orang; Iptu ke AKP berjumlah empat orang; Ipda ke Iptu satu orang; dan Aiptu ke Ipda sembilan orang.

Kemudian, juga dari Bripka ke Aipda sebanyak enam orang; Brigadir ke Bripka 90 orang; Briptu ke Brigadir satu orang dan Bripda ke Briptu sebanyak dua orang. Dengan jumlah keseluruhan yang naik pangkat sebanyak 138 anggota.

“Dengan naiknya pangkat rekan-rekan anggota berarti bahwa semakin bertambah kewajibannya dan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya tidak boleh sama dengan pada saat pangkat sebelumnya,” imbau Kapolres Metro Jakpus, di Jakarta, Rabu (03/07/2019).

Sekedar informasi, setelah upacara korp raport, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi sujud syukur dengan penyiraman air dengan menggunakan mobil water canon dan mobil blangwir. Giat tradisi dilanjutkan ramah tamah makan-makan dan hiburan.

 

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑