Polres Jakpus  - Seorang pengendara mobil mewah Be..." /> Aksi Koboy Pria Berinisial AW Bawa Senjata Api Dicokok Satreskrim Polrestro Jakpus – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Kriminal

Published on June 15th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Aksi Koboy Pria Berinisial AW Bawa Senjata Api Dicokok Satreskrim Polrestro Jakpus

Polres Jakpus  – Seorang pengendara mobil mewah Berinisial AW yang melakukan aksi koboy dengan menodongkan senjata api ke arah pengendara di Jalan Alaydrus, Petojo Utara akhirnya meminta maaf. Walaupun begitu, dia tetap dihukum dengan ancaman 5 tahun penjara. “Saya meminta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatan ini. Saya sangat menyesal sekali,” ujar AW di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (15/6). Aw mengaku khilaf dan tidak ada maksud mengacungkan senjata, apalagi untuk melukai pengendara. Kekhilafan itu akan ditebus dengan meminta maaf secara langsung baik kepada yang bersangkutan maupun kepada masyarakat luas.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menjelaskan bahwa senjata yang digunakan adalah senjata legal yang memiliki surat-surat lengkap. Adapun aksi Koboy tersangka dilakukan spontan karena dia kesal dengan pengendara lain yang dinilai melawan arah. “Surat-suratnya lengkap dan sekarang sedang kita perdalam dari mana asal senjata, berpa harganya kemudian sejak kapan digunakan. Meski demikian statusnya sudah tersangka,” katanya.

AKBP Arie mengatakan, tersangka adalah bos besar yang menjabat direktur di sebuah perusahaan jasa pengadaan barang. Menurut pengakuannya, Andy sudah 5 tahun memegang senjata api. “Dari tangan tersangka kita menyita satu pucuk senjata api jenis Walther kaliber 32 dengan nomor pabrik 3023 AAA dan satu unit mobil BMW. Untuk ancamanya pasal 335 KUHPidana,” tandasnya.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑