Polres Metro Jakarta Pusat - Dalam rangka memberika..." /> Buka Puasa Bersama TNI Polri di Mahkamah Konstitusi – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT 
genérico viagra soft vigora jelly kya hai kamagra oral jelly mumbai india homeopathic vigora 5000 when to take manforce staylong tablet tadora meaning

Polisi Kita

Published on May 31st, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Buka Puasa Bersama TNI Polri di Mahkamah Konstitusi

Polres Metro Jakarta Pusat – Dalam rangka memberikan dukungan moril terhadap TNI – Polri yang bertugas keamanan pasca Pemilu 2019, Kelompok Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama mengelar buka bersama dengan puluhan TNI – Polri di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Muchammad Nabil Haroen menyampaikan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat dan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan bertujuan untuk memberikan support penuh kepada aparat yang setia menjaga keutuhan NKRI. “Tentu kita selaku masyarakat harus berikan dukungan moril yang penuh kepada Polri dan TNI karena perjuangan menjaga proses demokrasi ini tidak ringan dan harus mendapat support yang penuh dari masyarakat,” katanya di depan Gedung MK, Kamis (30/5/2019).

Dari sekitar 100 orang Pagar Nusa yang hadir, semuanya ikut terlibat membagikan makanan bahkan mereka turut berdampingan saat berbuka puasa. Hal itu menunjukkan bahwa keharmonisan antar aparat negara dengan kelompok masyarakat.

“Mungkin nilanya tak seberapa karena jumlahnya juga engga banyak ada skeitar 25 ribu paket tapi semoga itu bisa menjadi penyemangat jadi dorongan untuk pasukan TNI dan Polri untuk terus bisa mengamankan negeri ini,” tuturnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada TNI-Polri8 agar tidak lelah menjaga demi mempertahankan yang selama ini sudah di perjuangkan oleh bangsa kita sebelumnya. Ia pun berterimakasih atas dedikasi dan perjuangan TNI-Polri atas kejadian 22 Mei yang dirusak oleh perusuh demonstrasi.

“Selama ini Polri dan TNI sudah cukup sabar hadapi demonstran perusuh pun cukup sabar mungkin kalau pesilat kurang sabar hadapi itu tapi alhamdulillah karena kesabaran Polri-TNI sehingga tidak ada halangan berarti kalau ada kejadian yang kemudian dianggap sebuah kerusuhan itu adalah bagian kecil dari dinamika politik,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Harry Kurniawan mengucapkan atas dukungan yang sudah diberikan oleh Pagar Nusa Nahdlatul Ulama.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, yang sudah memberikan dukungan, yang sudah mempercayai kepada kami,” tutup Kapolres.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑