Polisi Kita

Published on April 2nd, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Apel Pagi, Kapolres Jakpus ingatkan anggotanya Pedoman Netralitas Polri

Sebanyak 254 personel, Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan apel pagi. dalam Apel ini Sudah Rutin di laksanakan setiap Hari selasa.Pada tanggal 2 April 2019 pukul 07.00 Wib di halaman Polres Metro Jakarta Pusat dipimpin oleh Kapolres Jakarta Pusat KBP HARRY KURNIAWAN S.I.K, MH, yang di ikuti para Pejabat utama Polres Metro Jakarta Pusat.
Saya Sangat Berterima kasih atas kinerja para anggota saya yang telah bertugas dalam 1 Minggu kemarin. banyak sekali kegiatan yang kita jalani, sangat padat.contoh nya kemarin kita melaksanakan kegiatan pengamanan di Hotel Shangrila Debat capres yang ke 4 dgn aman dan lancar. dan Bapak Kapolda menyampaikan apresiasi yang sangat besar karna berjalannya acara debat Capres .
Ada 3 Kegiatan besar Pada bulan ini yaitu Pada tanggal 17 April 2019 kita akan melaksanakan rangkaian puncak pesta demokrasi, pad tgl 7 April 2019 di GBK ada kampanye Paslon No urut 2 (kampanye akbar) serta ada giat Kartini Run 2019 yg akan dilaksanakan di Monas.Lalu Pak harry Menjelaskan tugas Pedoman netralitas anggota Polri Yaitu Pasal 28 ayat 1, 2, dan 3 UU No 2 th 2002 di situ jelas disebutkan terkait tugas Polisi dlm hal Politik,
Negara dan Institusi Polri sudah memberikan sesuatu yang terbaik untuk kita, terutama kita anggota Polres Jakarta Pusat dan hal ini dgn diwujudkan kantor baru untuk kita di wilayah Kemayoran ,untuk itu mari kita jaga kebersihan kantor kita secara bersama-sama. Jaga kesehatan rekans .sekalian berikan Contoh Kepada yang lain untuk menjadi yang terbaik. serta Jadilah Manusia yang malu Malu terhadap perbuatan yang tidak baik dan saya tularkan menjadi polisi yang baik, karna saya seorang pemimpin.Selai itu Metropolitan adalah penduduk yang sangat megah, mewah . Saya sebagai Kapolres bangga menempati jabatan di wilayah Jakarta Pusat ini.Berikan yang terbaik, saya akan sampaikan kepada pimpinan ” ujar Pak Harry”

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑