Polisi Kita

Published on March 31st, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Sinergi Polri Dan Tni Amankan Giat Debat Capres ke 4

Sebanyak kuat 3.571 personil yang terdiri dari Gabungan PAsukan Polri dan Tni melaksanakan Pengamananl kesiapan dlm rangka “PAM DEBAT CAPRES” Pada Hari Sabtu tgl 30 Maret 2019 pukul 13.30 Wib di Hotel Shangrilla di Lt. 2 Ballroom Hotel Shangrila, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang di selenggarakan oleh KPU RI, Pj. Bpk. Arief Budiman.
Di awali TWG yang di Pimpin langsung Oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP HARRY KURNIAWAN S.ik Mh. Beliau mengatakan Dalam pengamanan Waskita kita harus memerhatikan escape juga dan terutama Presiden harus bisa kita keluarkan langsung dari Hotel apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Ring I nanti akan di amankan langsung oleh Pam Protap Waskita dan Paspampres dan Ring II baru wilayah kita untuk mengamankan.Untuk pengamanan Debat kemarin sangat diapresiasi oleh Bapak Kapolri dan Kapolda karena Patroli oleh Patra dan ini harus kita teruskan kembali di pengamanan Debat hari ini juga,Pasukan nanti kita tiraikan jangan sampai bergerombol dan ini diluar dari pasukan yang berpatroli.
Dilanjutkan Apel Gelar Pasukan yang di pimpin Oleh Karo Ops PMJ KBP Slamet. Twg yang sudah disampaikan Kapolrestro Jakarta pusat agar dapat dipahami & dijadikan pedoman bagi personil pengamanan. Jangan smpai anggota tidak tahu harus berbuat apa dgn tugasnya msing2. Pembagian ploting tugas sdh dilaksanakan, jgn sampai pd saat dilakukan pengecekan tidak ada personil mengingat anggota ckup bnyak yg terlibat pengamanan ” tegasnya”
lalu Beliau mengatakan dalam Kegiatan Debat yg ke4 tdk ada fasilitas nobar yang disiapkan KPU. Hanya undangan Vip & Vvip yg diundang oeh KPU. Agar yg personil yg bertugas di Pintu2 menanyakan kepada pengunjung, apakah tamu undangan atau bukan sehingga pengunjung yang tidak berkepentingan dipersilahkan melanjutkan perjalanannnya dan tidak memasuki area debat.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑