Polres Metro Jakarta Pusat - Ada yang spesial hari ..." /> Polres Jakpus Rayakan Tasyakuran HUT SDM Polri Ke 68 Tahun – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT 

Berita Publik

Published on March 27th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Polres Jakpus Rayakan Tasyakuran HUT SDM Polri Ke 68 Tahun

Polres Metro Jakarta Pusat – Ada yang spesial hari ini dibandingkan hari biasanya. Ya, Jajaran Polres Jakarta Pusat melaksanakan tasyakuran dalam memperingati HUT SDM Polri, yang jatuh pada 13 Maret lalu.

Kabag Sumda Polres Metro Jakpus, AKBP Suharto, SPd, menerangkan bahwa sebelumnya, dalam semarak rangkaian kegiatan HUT SDM ke- 68 tahun telah dilakukan berbagai lomba dan bantuan kemanusiaan. Seperti, gerak jalan, lomba pidato, stand up comedy, Anjangsana, dan pembagian sembako.

“Hari ini kita laksanakan tasyakuran, dan pembagian hadiah dan ramah tamah,” tutur AKBP Suharto, kepada PMJ News, di Jakarta, Selasa (26/03/2019). Sementara itu, Wakapolres Jakpus, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, menuturkan, dengan hari jadi SDM ke depan, anggotanya selalu meningkatkan kinerjanya.

“Ke depan semakin maju dan lebih maksimal dalam rangka pelayanan terhadap personel Polri,” harapnya.
Sekedar informasi, sebelum dilakukan tasyakuran HUT SDM Polri, dilakukan apel upacara pagi yang dihadiri oleh sekitar 176 personel. Dalam imbauannya kepada anggotanya, agar selalu siap dalam menjalankan tugas melayani masyarakat sekaligus mengamankan, apalagi menjelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari.

“Tinggal 20 hari lagi Pilpres dan Pileg dilaksanakan. Siapkan fisik kita mengingat banyak TPS yang harus diamankan untuk Polres sekitar 600 personel yang terlibat dan nanti akan ditambah BKO. Kegiatan skala nasional ini menjadi bagian sebagai sejarah bangsa,” tegasnya memberikan imbauan kepada jajarannya.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑