Polres Metro Jakarta Pusat - Tepat di depan Istora ..." /> Kabag Ops AKBP I Nengah Paparkan TWG Pengamanan Di Istora Senayan – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Publik

Published on March 22nd, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Kabag Ops AKBP I Nengah Paparkan TWG Pengamanan Di Istora Senayan

Polres Metro Jakarta Pusat – Tepat di depan Istora Senayan Jakarta Pada Hari kamis tanggal 21 Maret 2019 Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP. I Nengah Adi Putra pimpin langsung TWG pengamanan, dengan Agenda Kegiatan “Dukungan Pengusaha kerja pria Jokowi ( kerjo ) “di Istora Senayan Jakarta. Acara tersebut rencananya akan di selenggarakan pada Pukul 19.00 wib, dan dengan Jumlah peserta 10.000 peserta.

Lalu Kepolisian menurun kan kekuatan personel nya dalam kegiatan ini sebanyak 785 personel dari Polda, lalu dari Polres 115 personel dan jumlah total pengamanan dalam kegiatan tersebut sebanyak 900 personel. TWG pukul 15.00 wib.

Sesudah TWG Dilanjutkan Apel gelar Pasukan yang di pimpin langsung Oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi S.ik M.si dalam Apel gelar pasukan tersebut, Pak Arie Menyampaikan jaga keselamatan kita, prinsip kita jengkal tanah pun jangan ada kelengahan keamanan yang kita jaga, Tetap mewaspadai ancaman kecil maupun besar, karna jumlah massa lumayan banyak, sekitar ada 10.000 masa dan Senayan adalah Objek pengamanan utama kita kali ini, semoga berjalan Dengan aman dan lancar. Tegas Pak Arie Selaku Pengambil Apel tersebut.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑