Berita Kriminal

Published on March 19th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

3 Bandit ini Meringis saat ditangkap Polsek Johar baru

Jakarta Polsek Johar Baru menangkap tiga pemalak yang biasa beraksi di angkot. Ketiga pelaku adalah NC (24), HRN (20) dan AR (26). Pelaku melakukan aksinya saat angkot tengah M12 tengah melintas di Jalan Letjen Suprapto, Sabtu (16/3) lalu.
ADVERTISEMENT

Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika mengatakan, kejadian berawal saat korban Firmansyah (18) sedang naik angkot M12 dari Kota menuju Senen. Kebetulan, kedua pelaku HRN an AR sudah berada di dalamnya. “Setelah angkot jalan kurang lebih 500 meter pelaku NC lagi naik, pada saat korban mau turun di daerah Poncol tetapi dilarangnya,” kata Endy dalam keteramgannya di Jakarta, Senin (18/3/2019). Endy melanjutman, sesampainya di Jalan Letjen Suprapto, pelaku memaksa korban turun dengan menarik kerah jaketnya.

NC lantas dengan lelhasa mengambil handone Firmansyah di kantong celananya. “Korban Firman di pukul pipi sebelah kanan dua kali oleh NC. Lalu pelaku HRN mengambil uang di kantong celana kanan korban sebesar Rp 350 ribu,” jelas Endy.

Apesnya, saat ketiga begundal itu kabur, Endy dan beberapa jajarannya tengah melakukan patroli bersama Pokdar Kamtibmas. Langsung saja mereka ditangkap hingga dibawa ke Polsek Johar Baru untuk penyelidikan lebih lanjut. “Pelaku kami kenakan pasal 365 KUHP. Kami masih memburu kemungkinan adanya jaringan lain,” tutup Endy

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑