Polisi Kita

Published on February 12th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Ngopi Bareng Ojol Kapolsek Cempaka Putih Disela-sela Kesibukan

Polres Metro Jakarta Pusat – Pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 pukul 14.00 WIB Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE menerima kunjungan / silaturahmi dari BOS OJOL bapak Rendy dan bapak Dedy di Kantor Polsek Cempaka Putih Jl. Letjen Suprapto Kelurahan Cempaka Putih Barat Kecamatan Cempaka Putih Jakpus.

Disela-sela kesibukan Kapolsek Cempaka Putih selalu menyempatkan diri untuk menemui dan ngopi bareng bersama warga sehingga berbagi pengalaman dan dapat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Adapun himbauan Kamtibmas yang disampaikan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE sebagai berikut :

1. Apabila dijalan raya agar selalu tertib berlintas, kelengkapan kendaraan SIM, STNK dan KTP selalu dibawa.

2. Hargai dan sopan santun terhadap pengguna jalan lainnya. Jangan terlihat arogan dijalan raya apabila ada rekannya yang lain ada masalah. Tunjukkan kekompakan sesama pengemudi ojek online yang berperilaku positif. Apabila ada kejadian laka lantas ataupun tindak kriminal segera hubungi Polsek terdekat untuk meminta bantuan.

3. Selalu mengingat penumpangnya, apabila membawa barang berharga seperti HP dan tas disimpan dulu dengan baik jangan sampai menjadi incaran pelaku jambret yang dapat membahayakan korban.

4. Hindari menyebarkan berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Jaga kedamaian menjelang Pilpres dan Pileg ditengah-tengah masyarakat.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑