Berita Publik

Published on February 6th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Pengamanan HUT FSPMI Ke-20 Di Istana Negara

Polres Metro Jakarta Pusat – Dalam memperingati HUT FSPMI yang ke 20, Polres Jakarta Pusat melaksanakan TWG dan Apel Pengamanan Di Depan Istana Negara, Jakarta Pusat , Rabu ( 6/2) . TWG diambil langsung oleh Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Karosekali dan Apel Pengamanan dalam giat Tersebut di Pimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP Harry Kurniawan S.ik Mh.

Dengan Jumlah pengamanan 6.230 Personel. Dalam kegiatan tersebut Massa 2000 orang Pimpinan Said Iqbal. Adapun massa bergerak Dari patung kuda Sampai dengan Istana Negara. Dan kami akan melakukan Penyekatan Massa yang akan menyampaikan Aspirasi nya , 100 meter dari depan Istana Negara Jakarta pusat , dan Tindakan pencegahan tidak di perkenankan memakai senjata api, lalu tindakan yang kita pakai yaitu denga tindakan Preventif dan preentiv. “Tutur Pak Harry”

Massa terdiri dari berbagai Daerah yaitu, kabupaten Bekasi 500 orang, kota Bekasi 250 Orang, Tanggerang raya 750 orang, DKI Jakarta 300 orang ,Depok 50 orang, Bogor 100 Orang, dan Purwakarta 50 orang.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑