Jakarta Pusat - Kamis tanggal 11 Januari 2019 pukul..." /> Polisi Peduli : Polsek Cempaka Putih Berikan Santunan Anak Yatim – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Polisi Kita

Published on January 11th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Polisi Peduli : Polsek Cempaka Putih Berikan Santunan Anak Yatim

Jakarta Pusat – Kamis tanggal 11 Januari 2019 pukul 15.40 WIB di aula Polsek Cempaka Putih telah dilaksanakan Do’a bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh Polsek Cempaka Putih.

Do’a dan santunan anak yatim dihadiri oleh :

1. Dai Kamtibmas Polsek Cempaka Putih :
– Ust. Ismail – Ust. Endang
– Ust. Hidayat
2. Pengurus Pokdar Kamtibmas
3. Anggota FKDM
4. Ibu-ibu Bhayangkari
5. Anak-anak yatim piatu

Sambutan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE : – Selamat sore saya sampaikan kepada semua yang telah hadir di acara doa dan santunan anak yatim pada sore hari ini. – Kemudian saya meminta sore hari ini di doakan agar kedepan anggota Polsek Cempaka Putih dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan lancar dan selamat terutama kamtibmas di Wilayah Cempaka Putih dan khususnya di Jakarta Pusat. – Acara ini tidak ada maksud apa-apa hanya doanya agar pelaksanaan Pilpres berjalan aman khuusnya untuk wilayah Cempaka Putih – Semoga acara ini mempererat tali persaudaraan kita terhadap para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, kita jaga bersama wilayah Cempaka Putih supaya aman sampai selesai pelaksanaan Pilpres aman dan damai.

Selesai sambutan Kapolsek di lanjutkan dengan Tausiah oleh Ust. Endang dan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil oleh Ust. Hidayat.

Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di tutup dengan doa oleh Ust. Ismail dan dilanjutnya dengan pemberian santunan oleh Kapolsek Cempaka Putih.

Pukul 17.00 Wib giat selesai dengan lancar dan kondusif.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑