Jakarta Pusat - Pada Hari Jum'at Tanggal 11-01-2019..." /> Mantap ! Polres Menerima Hibah 2 Mobil Golf Dari Dan 2 Sepeda Motor Dari Bank BRI Cab Kramat – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Polisi Kita

Published on January 11th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Mantap ! Polres Menerima Hibah 2 Mobil Golf Dari Dan 2 Sepeda Motor Dari Bank BRI Cab Kramat

Jakarta Pusat – Pada Hari Jum’at Tanggal 11-01-2019 bertempat di Halaman Polres Metro Jakarta Pusat Bapak Kapolres Kombes Pol Roma Hutajulu S.IK.,M.SI Menerima Hibah 2 Mobil Golf , 1 sepeda motor Honda Vario dan 1 sepeda Listrik dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Kantor jabang Jakarta Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Penyerahan Hibah Kendaraan tersebut langsung di serahkan oleh pimpinan cabang BRI Jakarta Kramat Bpk Doddy Koesharsanto kepada Bpk Kapolres Kombes Pol Roma Hutajulu S.IK.,M.SI.

Dalam Sambutanya bpk Doddy selaku pimpinan Cabang BRI Kramat, mengucapkan Banyak Trimakasih kepada Bpk Kapolres dan Jajaranya yg selama kni menjadi Nasabah dari Bank BRI, Semoga Kendaraan ini bermanfaat dan Berguna utk menunjang kerja Personil Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres KBP. Roma Hutajulu S.IK.,M.SI dalam Sambutannya Mengucapkan Banyak-banyak Terimakasih kepada Bank BRI cabang Kramat yg Telah menghibahkan mobil golp , sepeda motor vario dan sepeda listrik, Semoga kerja sama selama ini yg sudah cukup baik agar di pertahankan dan di tingkatkan.

Dengan Kegiatan kewilayahan yg cukup padat di wilayah Polres Jakarta pusat dan sering adanya Even 2 besar baik di Silang Monas Maupun Gelora bung karno , Mobil Golp ini sangat bermanfaat sekali utk menunjang kegiatan Tersebut kususnya utk Kontrol anggota yg sedang melaksanakan pengamanan , bpk Kapolres Menyampaikan bahwa selama ini setiap ada kegiatan even Besar seperti Asian Games , 212 kami selalu menyewa Mobil Golp tsb dari Rekanan dengan adanya Hibah kendaraan tersebut Kami Selaku Kapolres Mengucapkan Banyak2 Terima kasih.

Kegiatan di Akhiri dengan Tanda Tangan Berita Acara penyerahan Hibah dan Foto Bersama dilanjutkan Ramah Tamah.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑