POLRES METRO JAKARTA PUSAT - Dengan Pagi Yang cukup..." /> Wakapolres Arie Ardian Berikan Arahan Saat Apel Pagi Selasa Tadi – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Publik

Published on January 8th, 2019 | by HUMAS JAKPUS

0

Wakapolres Arie Ardian Berikan Arahan Saat Apel Pagi Selasa Tadi

POLRES METRO JAKARTA PUSAT – Dengan Pagi Yang cukup Cerah ini Sebanyak 225 personel Polres Metro Jakarta Pusat, Mengikuti apel pagi di lapangan Polres Metro Jakarta pusat,pada hari Selasa 8 Januari 2019 Pukul 07.00 wib. Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP ARIE ARDIAN RISHADI, Memimpin langsung Apel Rutin Setiap Hari Selasa.

Beberapa Hal yang di sampaikan Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi pada apel pagi ini yaitu, Mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME karena pagi ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk dapat melaksanakan apel pagi hari ini.

– Terkait permohonan cuti agar disosialisasikan tidak ada cuti pada saat Ops Mantab Brata, kecuali Nikah dan ijin orang tua sakit.

– Untuk Polres Jakpus dan Polsek Jajaran sudah 96 % anggaran sudah terserap, ini semua atas kerja sama rekan2 dah semua itu tidak terlepas dari perencanaan-perencanaan yang ada.

– Terkait LP di Wilayah Jakarta Pusat masalah KDRT, Curanmor R2 / R4, Copet, Jambret & penipuan2 online masih mendominasi, agar Reskrim dan fungsi lain sama2 fokus & untuk reskrim lidik dalami dan ungkap, terkait permasalahan KDRT silakan fungsi Binmas koordinasi sosialisai dengan warga-warga setempat guna menekan kasus KDRT.

– Untuk Polres yang baru sudah dilakukan pengecekan dan paling lambat akhir Februari 2019 akan selesai, agar seluruhnya dirapikan pada saat pindah jangan ada berkas-berkas maupun arsip-arsip yang terselip sehingga timbul permasalahan.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑