Polres Metro Jakpus - Memperingati Hari Pahlawan ke..." /> Polres Metro Jakpus Gelar Upacara Bendera Hari Pahlawan 10 November 2018 – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Publik

Published on November 12th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Polres Metro Jakpus Gelar Upacara Bendera Hari Pahlawan 10 November 2018

Polres Metro Jakpus – Memperingati Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar upacara bendera dihalaman Mapolres Jakarta Pusat Jalan Kramat Raya No.61 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018) pagi.

Kapolres Jakpus KBP. Roma Hutajulu S.I.K, MSi selaku inspektur upacara dalam amanahnya mengatakan, bahwa upacara bendera yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2018 sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dalam perjuangan merebut Kemerdekaan. “Dalam amanatnya Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan, peringatan Hari Pahlawan bertujuan untuk memperkuat nilai – nilai kepahlawanan memperkuat cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa dan negara, ” katanya

Lebih lanjut menurutnya, semangat juang pantang menyerah dan  pengorbanan yang tanpa pamrih oleh para pahlawan telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus menjadi contoh dan tauladan bagi kita semua sebagai generasi penerus bangsa.

Melalui momentum Hari Pahlawan ini, Kapolres mengajak untuk dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai kepahlawanan. “Kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan NKRI,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek beserta jajaran dan diikuti 193 personil.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑