Polres Metro Jakarta Pusat - HS (31) tega menganiay..." /> HS Pelaku Penganiaya Istri Sendiri Dibekuk Polsek Johar Baru – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Kriminal

Published on October 23rd, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

HS Pelaku Penganiaya Istri Sendiri Dibekuk Polsek Johar Baru

Polres Metro Jakarta Pusat – HS (31) tega menganiaya istrinya sendiri, Apriyanti (28), lantaran terbakar cemburu. Akibatnya, Apriyanti mengalami memar di bagian punggung dan kepala.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu Muhammad Rasid menceritakan, insiden itu terjadi pada Selasa (16/10/2018) lalu di rumah kontrakan tersangka yang beralamat di Jalan Rawa Tengah, Galur, Jakarta Pusat.

“Masalah rumah tangga awalnya, lalu merembet,” ungkap Rasid saat dikonfirmasi, Sabtu (20/10/2018).

Saat bangun tidur di pagi hari, HS mendapati istri sirinya itu tak berada di rumah. Lantas, ia pun langsung mencari Apriyanti di luar rumah. Tak jauh dari sana, ia pun melihat istrinya sedang asyik ngobrol dengan tetangga.

“Suaminya ini keluar rumah sudah bawa besi dilapisi kain. Lalu pas ngeliat istrinya langsung dipukul,” ungkapnya.

Warga pun langsung melerai HS yang secara membabi buta memukuli istrinya itu. Ia pun diamankan warga sekitar, hingga akhirnya polisi mendatangi lokasi. Sang istri juga dibawa kepolisian ke RSCM guna menjalani visum, yang nantinya akan dijadikan barang bukti di pengadilan.

Selain membawa besi berlapis kain, HS yang pengangguran itu ditemukan juga memegang pisau dapur tanpa gagang. Keduanya dibawa kepolisian untuk dijadikan barang bukti.

“Sejauh ini sudah ada dua saksi dari tetangganya. Meski mereka itu nikah siri namun prosesnya akan tetap lanjut,” paparnya.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑