Silaturahmi sekaligus ngopi bareng kasubbag Humas polres metro Jakar..." /> Kasubbag Humas Polrestro Jakpus AKP Purwadi Silaturahmi Ke Kantor JJP – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Publik

Published on October 13th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Kasubbag Humas Polrestro Jakpus AKP Purwadi Silaturahmi Ke Kantor JJP

Silaturahmi sekaligus ngopi bareng kasubbag Humas polres metro Jakarta Pusat AKP Purwadi SH MH dengan JJP ( Jusnalis Jakarta Pusat ) atau lebih di kenal para awak media Jakarta pusat, di Balai wartawan Jakarta pusat , Monas timur gambir, Jakarta pusat. Senin (8/10) pukul 13.00 wib.

Kegiatan ini kasubbag Humas polres metro Jakarta pusat memperkenalkan dirinya Dengan jabatan baru, yang menggantikan Posisi kasubbag Humas Jakpus yang lama AKBP SUYATNO SH. Saya harus tau ni para awak media Jakarta pusat , bagaimana keadaannya di sini, siapa – siapa orangnya, apa keluh kesah kalian ya saya harus tau, karena apapun kasus di wilayah Polres Jakarta Pusat ya pintu pertanyaannya ke saya dulu ” ujar pak Purwadi “.

Adapun penyampaian para media kepada kasubbag Humas , di balai wartawan Monas timur, Gambir Jakarta pusat yaitu – sengaja Balai wartawan Jakarta pusat ini di bangun oleh Kapolres metro Jakarta pusat KBP ROMA HUTAJULU SIK MSI , bertujuan 1 atap informasi di Jakarta pusat, jadi kalo ada arahan komando informasi ada di Balai wartawan Jakarta pusat. – kami selalu berusaha untuk selalu menjaga kekompakan antar awak media Jakarta pusat. – kami berkomitmen kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan berita yang humanis kepolisian dalam mengungkapkan kasus di wilayah Jakarta pusat . – kami juga selama ini berkomunikasi dengan baik antara anggota Humas polres metro Jakarta pusat , dalam meminta informasi Ungkap kasus ( Press Release ) .

Dalam Silaturahmi ini kasubbag Humas polres Jakpus menyampaikan beberapa Hal Antara lain – mari kita jaga kekeluargaan antara awak media dengan Polres Metro Jakarta pusat . – kita sebagai masyarakat Indonesia, jangan mudah tergoda dengan berita Hoax pada akhir-akhir ini, saring dulu sebelum sharing. – sebagai awak media yg baik dan cerdas, mari kita tepis kabar yg belom pasti, apa lagi dengan terselenggaranya Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 nanti. – boleh kita berbeda pilihan, tapi jangan terpecah kerukunan kita antar masyarakat lainnya. – mari kita berkomitmen juga memberikan informasi humanis kepada masyarakat Indonesia . Ya pintu utama sebuah informasi Ungkap kasus adalah kita, polres dan awak media.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑