Jakarta Pusat - Satuan Reserse narkoba restro jakar..." /> Sat Narkoba Polres Jakpus Amankan BD Narkoba di Cengkareng – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Kriminal

Published on September 28th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Sat Narkoba Polres Jakpus Amankan BD Narkoba di Cengkareng

Jakarta Pusat – Satuan Reserse narkoba restro jakarta pusat berhasil amankan seorang bandar narkoba berinisial RL alias W di Cengkareng, Jakarta Barat.

Penangkapan dilakukan pada Rabu (26/9) sekitar pukul 23.45 WIB di Cengkareng. Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi mengenai peredaran narkoba.

“Terus kami per pesan untuk salah satu anggota nyamar sebagai pembeli. Dia masuk ke dalam rumah yang belum dikunci dari dalam, ”ucap Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi Jum’at (28/9)

“Saat penangkapan, anggota kami sempat diteriaki oleh warga hingga wargapun mengerumuni anggota sat narkoba yang sedang melakukan penangkapan” imbuh Arie.

Polisi berhasil meringkus tersangka RL dan menyita barang bukti berupa sabu 500 gram, ekstasi 286 butir, ganja 1,9 gram, dan pil selamat lima butir 53 butir.

Dari pengembangan kasus itu, polisi mengetahui jika barang haram itu didapat dari dugaan berinisial KN. Saat ini petugas keamanan masih dalam proses pengejaran KN.

“Sekarang statusnya masih DPO. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita tangkap, ”ucapnya.

Sekarang RL ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 114 ayat 2 atau Pasal 112 ayat 2 dan Pasal 11 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2006 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat 1 atau Pasal 62 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Hukuman yang didapat tersangka RL minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑