Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup diselenggarakan ..." /> Kontingen Kemayoran Mendapat Juara 1 Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018 – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Polisi Kita

Published on April 15th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Kontingen Kemayoran Mendapat Juara 1 Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018

Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup diselenggarakan Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 pukul 08.30 wib, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sawah Besar Jl. Mangga Dua Dalam RW 012 Sawah Besar, telah berlangsung pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018 dimulai dengan Pukulan Pertama Kok oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP. Amin Muharjo yang di ikuti oleh 40 (empat puluh) orang peserta dari 8 (delapan) kontingen. Sabtu, (14/4).
Delapan kontingen tersebut terdiri dari Kontingen Polsek Metro Gambir , Kontingen Polsek Sawah Besar , Kontingen Polsek Kemayoran , Kontingen Polsek Metro Menteng Kontingen Polsek Metro Tanah Abang Kontingen Polsek Senen , Kontingen Polsek Cempaka Putih dan Kontingen Polsek Johar Baru.
Pertandingan pun turut dihadiri oleh Kasat Bimas, Kasat Intelkam Kapolsek Sawah Besar , Kapolsek Kemayoran Dan Kapolsek Cempaka Putih, pertandingan tersebut dilaksanakan dengan sistem (Gugur) untuk menentukan juara 1 (satu) , 2 (dua) dan 3 ( tiga).
Tepat pada pukul 16.25 WIB, Turnamen Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup di GOR Sawah Besar telah selesa dengan kemenangan dari Kontingen masing-masing Polsek yakni Juara 1 (satu) di Juarai kontingen dari Polsek Kemayoran Juara 2 (dua) di Juarai kontingen dari Polsek Metro Tanah Abang dan Juara 3 (tiga) di Juarai kontingen dari Polsek Johar Baru.
Saat Wawancara Kapolsek Kemayoran Kompol Saipul yang mana Kontingen Kemayoran menjadi Juara 1 (satu) pada pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup beliau menuturkan bahwa kemenangan tersebut memang dengan adanya latihan yang terus menerus dan kerja keras dari para peserta pertandingan.
“Menjadi Juara memang tidak mudah dan harus di sertai latihan yang ekstra dan sungguh.-sungguh dan upaya kerja keras ,seperti hal nya dengan para peserta dari Kontingen Kemayoran” tuturnya.
Ucapan terima kasih pun diungkapkan oleh  Kontingen Kemayoran kepada Kapolsek Kemayoran Kapolres Metro Jakarta Pusat yang menyelanggarakan pertandingan tersebut serta para jajaran yang turut mendukung atas kemenangan Bulu Tangkis Kapores Cup 2018 dan dengan adanya Kapolres Cup tersebut dapat membangkitkan bakat Generasi Muda dan positif khususnya dalam Olah Raga Nasional serta dan pada pukul 16.30 wib penyerahan Piala Kapolres Cup 2018 dilaksanakan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑