Humas Polres Metro Jakarta Pusat - Tidak ..." /> Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Meja, Polsek Metro Gambir Rebut Juara 1 Putri Kapolres Cup 2018 – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Polisi Kita

Published on April 15th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Meja, Polsek Metro Gambir Rebut Juara 1 Putri Kapolres Cup 2018

Humas Polres Metro Jakarta Pusat – Tidak hanya menjadi tuan rumah dalam pertandingan Tenis Meja Kejuaraan Kapolres Cup 2018 Polres Metro Jakarta Pusat yang di laksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Koni Gambir Jakarta Pusat, dengan semangat dan kerja keras akhirnya Kontingen Putri Polsek Metro Gambir berhasil meraih Juara 1 (Satu) di pertandingan tersebut . Minggu, (15/4)

Pertandingan Tenis Meja Kapolres Cup 2018 tersebut diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 pukul 08.30 wib, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Koni Jl. Tanah Abang I (satu) Gambir Jakarta Pusat, dengan penanggung jawab Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Amin, serta  di ikuti oleh 64 (enam puluh empat) orang peserta dari 8 (delapan) kontingen dari jajaran Polsek Meteo Jakarta Pusat lainnya.

Delapan kontingen tersebut terdiri dari Kontingen Polsek Metro Gambir , Kontingen Polsek Sawah Besar , Kontingen Polsek Kemayoran , Kontingen Polsek Metro Menteng
Kontingen Polsek Metro Tanah Abang
Kontingen Polsek Senen , Kontingen Polsek Cempaka Putih dan Kontingen Polsek Johar Baru.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK , M.Si , Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Amin Miharjo S.Sos , M.A.P , Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suwarno , Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat beserta staff , dan Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat,dalam pertandingan tersebut dilaksanakan dengan  sistem (Gugur) untuk menentukan juara 1 (satu) , 2 (dua) dan 3 ( tiga).

Tepat pada pukul 12:00 Wib, Turnamen Pertandingan Tenis Meja Kapolres Cup di GOR Koni Gambir telah selesai dengan kemenangan dari Kontingen masing-masing Polsek yakni Juara 1 (satu) putra oleh Polsek Cempaka Putih ,Juara 2 (dua) putra oleh Polsek Sawah Besar ,Juara 3 (tiga) putra oleh Polsek Kemayoran , dan dilanjut dengan Kejuaran sang Tuan Rumah dengan sebagai berikut, Juara 1 (satu) putri oleh Polsek Gambir ,Juara 2 (dua) putri oleh Polsek Tanah Abang , dan Juara Juara 3 (tiga) diraih oleh Polsek Kemayoran.

Perwakilan dari Polsek Metro Gambir yang mendampingi Para Peserta Aiptu Yansen memberikan komentar dimana Kontingen Putri menjadi Juara 1 (satu) pada pertandingan Tenis Meja Kapolres Cup beliau menuturkan bahwa kemenangan tersebut memang dengan adanya latihan dan persiapan yang matang dari para Peserta.

“Kami hanya ingin membuktikan bahwa Polsek Metro Gambir memang betul betul semangat dalam mengikuti Turnamen Kapolres Cup” ungkapnya.

Begitu juga tidak lupa Ucapan terima kasih pun di ucapkan dari Kontingen Tenis Meja Polsek Metro Gambir kepada Polsek Metro Gambir karena dukungan dan supportnya sehingga tim Putri bisa menjuarai Turnamen ini.

Dan pada pukul 13.00 wib penyerahan Piala dilanjutkan Apel Penutupan Kegiatan Kapolres Cup 2018 yang dilaksanakan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Roma Hutajulu SiK. MSi untuk selanjutnya foto bersama Peserta Kontingen dengan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑