Polisi Kita

Published on April 9th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolsek Johar Baru Dengan Alim Ualam & Umarroh

Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolsek Johar Baru dengan Alim Ualam & Umarroh di Polsek Johar Baru lantai 1 Jl. Kramat Pulo Gundul Rw. 013 Kel. Tanah Tinggi Kec. Johar Baru Jakarta Pusat.

PETUGAS
1- Kapolsek Kompol. M Nababan
2- Waka Polsek AKP. Ahmad Ollong
3- Kanit Binmas Ipda. Zaenul A
4- Danramil Mayor TNI Endang Rachmat
5- Camat Johar Baru Bpk. H.M Abdul Choir.

Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018 pukul 20.00 wib. Telah berlangsung kegiatan Tatap Muka dan Silahturahmi antara Kapolsek Johar Baru dengan Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat. Pimpinan Ormas dan Warga Johar Baru bertempat di Polsek Johar Baru.lantai 1 Jl. Kramat Pulo Gundul Rw.013 kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Dengan jumlah yang hadir 40 orang.

– Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri antara lain sbb. :
– Ketua FKUB Bpk. H. Kasir
– Ketua DMI Pusat Bpk. KH. Ade Kusuma
– Habib Ali
– Tokoh Agama
– Tokoh Masyarakat
– Alim Ulama dan Umarroh
– Pimpinan Ormas
– Warga Johar Baru.

Sambutan Pertama dari Kapolsek
Isi sambutan :
Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara ini dan disampaikan juga Alhamdulilah dalam waktu-waktu ini tawuran sudah tidak ada. Dan masalah Kriminalitas di wilayah Polisi tidak akan berhasil dalam tugasnya kalau tidak ada kerjasama dengan warga. Dan sebentar lagi kita akan bulan puasa menjelang Pileg dan Pilpres kita semua tetap menjaga persatuan dan keamanan serta jangan mudah dengan pemberitaan Hoax

– Sambuatan ke-Dua oleh Camat Johar Baru. Isi sambutan :
– Ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara Silahturahmi ini dan telah menyempatkan waktunya untuk berkumpul dalam tatap muka. Dan Alhamdulilah untuk wilayah Kecamatan Johar Baru wilayah dalam keadaan kondusif. Ini senua berkat adanya kebersamaan dalam menjaga keamanan wilayah dan diharspkan tetao adakan komunikasi dengan baik antata tokoh Agama. Tokoh Masyarakat. Tokoh Pemuda dan para Alim Ulama. Dan sebentar lagi kita bersama-sama untuk menjalankan Puasa di bulan Ramadhan. Dan kita semua patut syukuri untuk itu kita tetap menjaga anak-anak kita untuk tidak mudah terprovokasi terutama dalam tawuran. Dan dengan adanya isu-isu kita semua bisa menyikapi dan kepada Alim Ulama diharapkan bisa meredam para jamaahnya untuk tidak terpancing karena masalah yang sekarang sedang ramai dibicarakan adalah urusan negara.

– Sambutan yang ke-Tiga disampaikan oleh Danramil 08 Johar Baru Mayor CHB Endang Rachmat
– Isi sambutan :
– Perkenalan diri kepada para undangan yang telah hadir. Dan disampaikan juga kurang lebih Lima bulan ini dirasakan tidak ada tawuran. Dan marilah kita semua mendoakan untuk anggota Polsek Johar Baru diberikan kesehatan agar tetap menjalankan dinasnya dengan baik. Dan kita sebagai orang tua agar supaya berperan untuk mengawasi anak-anak kita dan dengan adanya hp tentunya jangan sampai anak-anak kita mudah untuk mengucapkan kata-kata yang meninbulkan perkataan Hoax.

– Sambutan yang ke-Empat disampaikan oleh ketua FKUB Jakarta Pusat. Bpk. H. Kasir.
– Isi sambutan
– Disampaikan bahwa kita hadir dalam acara ini dalam rangka untuk silahturahmi karena dalam menjaga keamanan kita harus ada rasa kebersamaan dan di wilayah Kecamatan Johar Baru itu antara Pihak Kepolisian dengan Para Alim Ulama dan Umarroh kita bersama-sama untuk menjaga kerukunan umat beragama dan marilah kita semua untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan.

– Acara Tatap Muka dan Silahturahmi antara Kapolsek Johar Baru dengan Alim Ulama dan Umarroh ditutup dengan Doa oleh Habib Ali dan Ketua DMI Jakarta Pusat. Bpk. KH. Ade Kusuma selesai pada pukul 21.30 wib. Berjalan dengan lancar dan aman situasi Kondusif. Selesai Tatap Muka dan Silahturahmi dilanjutkan dengan pembuatan Video HOAX

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑