Humas Polres Metro Jakarta Pusat - Polsek Metro Tan..." /> Polsek Metro Tanah Abang Tangkap Tersangka MB Edarkan Daun Ganja Kering – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Kriminal

Published on April 9th, 2018 | by HUMAS JAKPUS

0

Polsek Metro Tanah Abang Tangkap Tersangka MB Edarkan Daun Ganja Kering

Humas Polres Metro Jakarta Pusat – Polsek Metro Tanah Abang, kembali mengungkap kasus kepemilikan narkoba dari tangan si pemakai sekaligus pengedar narkoba jenis ganja. Pelaku adalah laki-laki yang berinisial MB (25) adalah warga Kemanggisan Pulo II RT 001 RW 009 Kel. Palmerah Kec. Palmerah Jakarta Barat.

Tersangka di bekuk pada Rabu (04/4/2018) pukul 05.30 WIB, oleh tim narkoba yang di pimpin oleh, Kasubnit Narkoba AKP. Nahar Siregar, SH, SE, MM bersama 4 Anggota nya. Penangkapan tersebut atas dasar dari pengembangan tersangka awal yang bernama Tasfik Akshan Saleh.

“Dari hasil BAP bahwa barang bukti didapat dari  Sdr.  MB yang ketika dilakukan penggeledahan rumah nya di Jl. Kemanggisan Kincir RT 010 RW. 08 Kel. Palmerah Kec. Palmerah, Jakarta Barat, di temukan beberapa barang bukti,’ papar Kasubnit Narkoba AKP. Nahar Siregar, SH, SE, MM.

Dari hasil penangkapan tersebut jajaran anggota tim narkoba yang di pimpin AKP. Nahar Siregar berhasil mengamankan :

  1. Satu kaleng biskuit merk selamat berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 78 gram.
  2. Dua bungkus kertas warna kertas warna coklat yang berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 66.19 gram dan 8.97 gram.
  3. Satu buah kaleng yang berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 5.61 gram. Total berat secara keseluruhan adalah 185.45 gram
  4. Dan juga satu ikat kertas warna coklat

Atas dasar bukti-bukti diatas  pelaku MB, di jerat Pasal 114 ayat (1) Subsider 111 ayat (1) , UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang kepemilikan dan pemakaian serta pengederan narkoba. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Subnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑