Prestasi yang luar biasa dicapai oleh jajaran Polsek Sawah Besar. Ha..." /> Empat Anggota Polsek Sawah Besar Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Polisi Kita

Published on November 22nd, 2017 | by HUMAS JAKPUS

0

Empat Anggota Polsek Sawah Besar Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres

Prestasi yang luar biasa dicapai oleh jajaran Polsek Sawah Besar. Hal tersebut ditandai dengan diborongnya berbagai penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, SH, SIk, MSi. Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara “Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi” oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat pada hari Rabu 22 November 2017 yang berlangsung di Lapangan Sepatu Roda Monas Gambir Jakarta Pusat.

Polsek Sawah Besar berhasil memperoleh empat penghargaan. Penghargaan pertama diraih oleh Kapolsek Sawah Besar yang berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Polisi ter HEBAT Jakarta Pusat, selanjutnya Aiptu Mukhtasor dinobatkan sebagai Polisi RW terbaik, Aiptu Mujiyono Sebagai Bhabinkamtibmas yang berhasil menggerakkan warganya secara sukarela menjaga kamtibmas dengan Siskamling sehingga wilayahnya zerro tawuran dan yang terakhir adalah Brigadir Heri Priyatmoko yang diberi penghargaan atas pelaksanaan tugas pelayanan SKCK dengan baik dan humanis.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan, kinerja Polsek dinilai bukan karena saya tapi ini adalah hasil jerih payah rekan semuanya yang bisa melaksanakan penjabaran program Bapak Kapolrestro Jakarta Pusat, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemicu motivasi pada diri kita untuk bekerja lebih baik lagi, insya Allah amal ibadah kita yang didasari rasa ikhlas dalam bekerja bersama membangun POLRI yang lebih PROMOTER, senantiasa mendapat rahmat dari Allah SWT…aamiin…BRAVO POLRI…BRAVO SABAR…tetap semangat dalam kebersamaan dan kinerja. “tutur Kapolsek”.

Semoga kedepan Polsek Sawah Besar akan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑