Kamis tanggal 2 November 2017 pukul 08.00 WIB Kapolsek Cempaka Putih..." /> Usai Apel Pagi, Kapolsek Cempaka Putih Cek Kendaraan Dinas – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Publik

Published on November 2nd, 2017 | by HUMAS JAKPUS

0

Usai Apel Pagi, Kapolsek Cempaka Putih Cek Kendaraan Dinas

Kamis tanggal 2 November 2017 pukul 08.00 WIB Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE mengawasi apel fungsi di Polsek Cempaka Putih. Apel Fungsi dipimpin oleh Kanit masing-masing dan apel Polsubsektor dipimpin Iptu Sukadi. Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati SE didampingi Waka Polsek AKP Revi Mingga SH memantau kegiatan apel tersebut.

Setelah apel fungsi selesai Kapolsek Cemput Kompol Rosiana Nurwidajati SE mengumpulkan semua anggota Patroli agar mobil dan sepeda motor dinas dikumpulkan dan akan dilakukan pengecekan langsung oleh ibu Kapolsek Cempaka Putih.

Arahan Kapolsek Cempaka Putih kepada anggota Patroli antara lain sbb :
– Saya harapkan mobil dinas maupun sepeda motor dinas agar dipelihara dengan baik. Rawatlah seperti punya sendiri, jangan asal pakai tidak dirawat.
– Apabila ada kendala kerusakan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor dinas segera laporkan ke Kanit Sabhara untuk diteruskan ke Kasium pak Acek untuk diperbaiki. Jangan sampai mobil rusak dibiarkan. Saya harapkan kepedulian anggota semua untuk merawatnya dengan baik.
– Oli mesin apabila sudah waktunya diganti segera diganti koordinasi dengan Kasium. Kupon bensin yang dibagikan untuk anggota Patroli agar dimanfaatkan untuk melayani masyarakat.
– Kemudian untuk Kanit Sabhara dan Panit Sabhara agar selalu mengawasi anak buahnya dan menegur anggotanya apabila anggota kurang aktif dalam menjalankan dinas.
– Saya minta untuk Kanit dan Panit Sabhara sewaktu aplusan serah terima tugas anggota Patroli agar mengecek kebersihan dan perlengkapan kendaraan dinas.

 

Demikian arahan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati SE yang disampaikan kepada anggota Patroli. Dalam pemeriksaan mobil dan sepeda motor dinas tidak ditemukan kerusakan dan perlengkapan mobil lengkap tidak ada yang hilang. Pelaksana pengecekan kendaraan dinas berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑