Selasa, tanggal 5 September 2017, sekira jam 12.50 Wib Babhinkamtibm..." /> PELANTIKAN RT SE-CEMPAKA PUTIH TIMUR DI KELURAHAN CEMPAKA PUTIH TIMUR – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Berita Publik

Published on September 5th, 2017 | by HUMAS JAKPUS

0

PELANTIKAN RT SE-CEMPAKA PUTIH TIMUR DI KELURAHAN CEMPAKA PUTIH TIMUR

Selasa, tanggal 5 September 2017, sekira jam 12.50 Wib Babhinkamtibmas Kelurahan Cempaka Putih Timur Polsek Cempaka Putih Bripka Wisnu Saputra menghadiri Pelantikan Ketua Rt (Rukun Tetangga) Masa Bakti 2017 – 2020, di kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Giat dihadiri oleh sekitar -/+ 150 peserta dengan pen jawab Bpk. Srihatmo (Lurah Cp. Timur).

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan sambutan Lurah Cempaka Putih Timur Bapak Srihatmo :

– Saya ucapkan banyak terima kasih pada bapak dan ibu yang dapat hadir pada pelantikan ketua Rt, mari kita sama2 bekerja sama dan menjaga lingkungan, pelayanan yang bapak ibu berikan kepada masyarakat akan berpengaruh pada pelayanan di kelurahan, saya sampaikan bahwa ketua Rt cempaka Putih Timur yangk akan di lantik pada hari ini ada sekitar 101 ketua Rt.

Selesai sambutan Lurah Cempaka Putih Timur dilanjutkan dengan Pembacaan sumpah dan janji ketua Rt oleh Camat Cempaka Putih Bpk. Andri Ferdian S.Sos, MM, dan  diikuti oleh seluruh peserta yang dilantik, dan dilanjutkan dengan penandatangan sumpah janji oleh perwakilan.

Selesai pembacaan sumpah janji dan penanda tanganan sumpah janji di teruskan dengan pembacaan doa.

Sambutan dan arahan Camat Cempaka Putih Bpk. Andri Ferdian :

– Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka pelantikan Ketua Rt masa bakti 2017 – 2020, saya selaku Camat Cempaka Putih mengucapkan selamat atas pelantikan ini mudah2 ini membawa sinegi bagi kita semua, selain itu kami harapkan kerjasamannya dalam hal informasi apu pun yang ada di wilayah kerja bapak dan ibu, mari kita bangun kerja sama yang baik, terakhir saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Rt yang sudah selesai melaksanakan tugas walaupun masyarakat masih membutuhkan bapak dan ibu.

Sekira jam 14.45 Wib giat pelantikan RT selesai dengan aman terkendali, dan giat dilanjutkan dengan Informasi kegiatan dasawisam terkait tugas Rt dan Rw oleh PKK tingkat Kota.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑