Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP. ASEP GUNTUR RAHAYU, SIK. S.PSi ..." /> Wakapolres, Kasat Binmas Dan Wakapolsek Sambang Warga Jalan Kramat Pulo Gundul Rt.008/012 Kelurahan Tanah Tinggi – POLRES METROPOLITAN JAKARTA PUSAT

Polisi Kita

Published on August 14th, 2017 | by HUMAS JAKPUS

0

Wakapolres, Kasat Binmas Dan Wakapolsek Sambang Warga Jalan Kramat Pulo Gundul Rt.008/012 Kelurahan Tanah Tinggi

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP. ASEP GUNTUR RAHAYU, SIK. S.PSi , Kasat Binmas Polres Metro Jakpus AKBP AGUS RIZAL  Beserta anggota Binmas, Patko Polres Jakarta Pusat dan Wakapolsek Johar Baru AKP HERU WAHYUDI beserta Reskrim, Intelkam Polsek Johar Baru. Pada Hari Sabtu Tanggal 12 Agustus 2017 Pukul 14.45 Wib di Jalan Kramat Pulo Gundul Rt.008/012 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Melaksanakan kegiatan Polisi RW yang merupakan Program Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP Suyudi Ario Seto, SH, SIK, MSi “Polisi RW akan membuat kita khususnya Jajaran Jakarta Pusat bisa lebih dekat dengan masyarakat 1 Polisi untuk 1 RW’ Ujar Bapak Kapolres pada (3/6)di gedung KKP Jakarta Pusat.

Adapun Wakapolres, Kasat Binmas dan Wakapolsek Johar Baru, awalnya mereka ingin menyambang dan mengecek Bedah rumah warga Rt.008/012 Kelurahan Tanah Tinggi. karena Bedah rumah tersebut merupakan Program dari Polres Metro Jakarta Pusat. rumah yang dibedah merupakan Pilihan dari Kapolres dan Wakapolres jakarta Pusat. rumah yang sudah tidak layak dipakai oleh Penghuninya.

Ketika sedang menyambang warga Rt.008/012, tiba-tiba ada Laporan warga tentang adanya seseorang seseorang yang sedang sakit parah atas nama MISKUR umur 37 tahun menderita penyakit paru-paru, yang sedang tergeletak tak berdaya di emperan gang  Rt.008/012.keadaan Pak Miskur ini dengan pakaian compang camping, dan sangat tercium aroma yang tidak sedap. awalnya warga sekitaran tidak ada yang mau menganggakat pak Miskur “karna aroma yang tidak sedap” ujar warga sekitar.

Intruksi dari Wakapolres untuk segera memanggil Mobil ambulan Polres Jakarta Pusat pun datang. Lalu dengan modal Ketulusan tekat besar seorang Kasat Binmas, beliau mengangkat sendiri pak Miskur ke mobil ambulan. lalu warga pun ikut membantu Bapak Kasat Binmas mengangkatnya. Kemudian orang tersebut dibawa ke RS Johar Baru menggunakan Ambulans Polres Metro Jakpus.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Share This:


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑